Kamis, 06 September 2012

Postingan Pertama Saya

Assalamualaikum...


Inilah postingan pertama saya....
Saya sihh tidak tau mau ngisi nih blog apa??
Nama saya Aldi, saya dari keluarga baik-baik
Saya suka cewek yang mandiri, rajin sholat, cerdas, dan setia. Yang pasti mau menerima saya apa adanya...
Saya sekolah di SMK Kesehatan Surabaya....
Saya tipe orang yang Cuek abiss, gk mau tau, dan jugak gk perna serius.
Saya Berterima Kasih Kpd Allah SWT.Saya juga bertrima kasih kepada Bpk. Ari Dading yang telah mengajari saya dalam membuat Blog ini
Saya jugak berterima kasih kpd  temen yang lucu dan gk perna serius,, Havid, Erick, Hisyam. mereka yang selalu membantu saya dalam membuat Blog ini...
Dan saya berterima kasih kpd semua teman-teman yang sudah men-suport saya...



Thank you All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar